Saturday, September 08, 2007

ALHAMDULILLAH

Akhirnya karya tulis gw beres!!! Oke, blom beres sih, karena masih harus nulis dua bab lagi, tapi paling nggak gw udah pergi ke lab dengan hasil yang cukup memuaskan. Great thanks to Allah and Pak Atjiek, yang udah ngebantu banyak banget. Dan beneran lho, gw merasa gw dibantu banget sama Tuhan karena ada banyak kebetulan yang membuat penulisan karya tulis gw lebih mudah: mulai dari gigi gw yang jatuh ke wastafel dan ditolong sama Pak Uding yang tiba-tiba dateng (makasih juga ya pak...), Tante Dian yang ngasih gw disertasinya dosennya, Pak Atjiek yang sumpah baik banget orangnya, Pak Tur (supir gw) yang terlambat dateng dan justru menguntungkan karena nyokap gw ikut dan bayarin biaya lab.. Ah pokoknya banyak deh

Lastly, thanks to all and Allah




inka s

No comments: